Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Banyak Gratis dan Diskon di Suzuki Day

Panduan Pembeli

Banyak Gratis dan Diskon di Suzuki Day

TANGERANG - Dealer Resmi Suzuki Indomobil Multi Trada dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) di Binong, Tangerang mengadakan kegiatan service campaign "Suzuki Day" dari 14-15 Maret 2015.

Dealer Resmi Suzuki Indomobil Multi Trada beralamat di jalan raya Binong No.9 Tangerangmenyediakanberbagai macam fasilitas service gratis dari Suzuki. Selain itu para pelanggan dapat menikmati diskon 25% untuk Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Genuine Parts.

Para pelanggan yang datang pada Suzuki Day dapat menikmati pemeriksaan gratis 23 item yang merupakan pekerjaan standar yang dilakukan oleh Bengkel Resmi Suzuki di setiap perawatan service berkala kelipatan 5.000 km, pemeriksaan dan fasilitas yang didapat antara lain sebagai berikut :

  • Gratis pemeriksaan kinerja elektrik secara keseluruhan
  • Gratis pemeriksaan fungsi suspensi kendaraan
  • Gratis pemeriksaan kondisi fluida pada kendaraan
  • Gratis pemeriksaan umum lainnya
  • Gratis pengantian oli mesin dari Suzuki Genuine Oil
  • Gratis cuci & vakum setelah servis

Selain itu, Suzuki Day kali ini berbeda dari sebelumnya, karena terdapat acara “Customer Meet” di dalamnya. Customer Meet merupakan fasilitas coaching clinic yang disediakan sebagai media interaksi para pelanggan dengan PT Suzuki Indomobil Sales sebagai Agen Pemegang Merk (APM) dan Indomobil Multi Trada sebagai Bengkel Resmi Suzuki, di mana para pelanggan dapat mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan spesifikasi produk, fungsi, perawatan, dan pengetahuan teknikal yang ingin diketahui pelanggan.

Kegiatan dan fasilitas lain yang dapat dinikmati selama Suzuki Day ini coaching clinic, kesempatan photobooth, kegiatan lomba mewarnai anak dan tambahan ‘nonton bareng’ untuk mengisi waktu luang saat menunggu kendaraan di servis.

Service Head PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha, mengatakan, “Suzuki Day kali ini akan tampil beda, selain menyediakan jasa servis gratis dan diskon 25% untuk SGA dan SGP, kami juga telah menyiapkan coaching clinic untuk para pelanggan sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan Suzuki Engineers selama acara berlangsung. Di Dealer Resmi Suzuki Indomobil Multi Trada cabang Karawaci ini juga, akan dilengkapi juga dengan fasilitas Body Repair yang akan beroperasi mulai  tanggal 9 April 2015. Semua fasilitas yang tersedia di dealer ini, sebagai bentuk peningkatan layanan purnajual Suzuki terhadap para pelanggan setianya.”

Pelanggan yang tertarik dapat langsung datang pada hari Sabtu/Minggu tanggal 14 – 15 Maret 2015. Pelanggan juga dapat mendaftarkan mobilnya di Dealer Resmi Suzuki Indomobil Multi Trada dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 08001100800 bebas pulsa 24 Jam. Acara ini terbatas hanya untuk 100 orang pelanggan per hari. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang