Banyak Angpau Menarik di Yamaha FSS Cempaka Putih

Berita Otomotif

Banyak Angpau Menarik di Yamaha FSS Cempaka Putih

JAKARTA – Yamaha Flagship Shop (FSS) menyelenggarakan program spesial Imlek untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian sepedamotor pada 8 – 14 Februari 2021.

Program yang dibuat dalam rangka memeriahkan hari Imlek ini berlaku untuk semua konsumen yang melakukan pembelian sepedamotor di Yamaha FSS. Tersedia banyak hadiah menarik bagi konsumen setia Yamaha.

“Program ini rutin dilaksanakan oleh Yamaha FSS Jakarta untuk memeriahkan Imlek di Indonesia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Yamaha.” tutur Frengky Rusli  selaku Chief DDS Jabodetabek.

Bagi pelanggan Yamaha FSS Jakarta yang telah melakukan transaksi pembelian sepeda motor, dapat kesempatan mengambil angpau yang telah disediakan. Angpau tersebut berisikan produk -produk apparel Yamaha, yang nantinya akan menjadi hadiah langsung untuk dibawa pulang.

Selain angpau yang berisikan hadiah langsung, kami juga menyediakan program diskon hingga 2,5 juta rupiah pada program spesial Imlek kali ini,”, ucap Rezky Perdana selaku Koordinator FSS Jakarta
Yamaha FSS
Pada periode yang sama, Yamaha FSS Jakarta juga bekerjasama dengan Blibli dalam menyiapkan program potongan diskon khusus untuk pembelian secara kredit.  Bagi pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi pembelian motor Yamaha secara kredit melalui aplikasi Blibli dengan menggunakan kartu kredit bank tertentu maka akan mendapatkan diskon hingga 2,5 juta rupiah.

Selain diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan program cicilan hingga 24 Bulan dengan bunga 0 persen pada bank tertentu.  Dapat dipastikan program ini sangat menarik sekali, terlebih jika konsumen tersebut memiliki kartu kredit dengan limit yang besar. Namun tidak perlu khawatir untuk pelanggan yang memiliki limit kredit terbatas, karena dapat melakukan pembayaran menggunakan split payment dengan persetujuan pihak dealer.

Intinya dalam melakukan pembelian sepedamotor pada saat ini bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode. Era digitalisasi yang telah merajalela memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk yang diinginkan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar