Bakal Produksi SUV, Bentley Makin Pede

Berita Otomotif

Bakal Produksi SUV, Bentley Makin Pede

WOLFSBURG - Rencana kelahiran Sport Utility Vehicle (SUV) ultra-mewah dari Bentley ternyata membawa angin segar. Brand asal Inggris tersebut dengan pede menaikkan target penjualan mereka.

Brand yang bernaung di bawah grup Volkswagen tersebut memang tengah menyambut kelahiran SUV pertama mereka. Menurut Frankfurter Allgemeine Zeitung, Bentley menargetkan puluhan ribu mobil mereka bisa terjual di akhir dekade ini.

Pada 2020, target Bentley adalah 20.000 mobil. Angka ini meningkat hampir dua kali lipat karena di 2013 mereka hanya menjual 11.000 mobil. Angka itu juga terhitung naik bila melihat target mereka di 2018 yang berada di angka 18.000 unit.

Dengan begitu, pendapatan brand yang sudah berumur 95 tahun ini tentu bakalan naik. Karena di 2013 saja revenue Bentley mencapai 1,68 miliar euro dengan profit 168 juta euro. [Syu/Idr]

 

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual