Bajak Orang BMW, Hyundai-Kia Siap Tingkatkan Perfoma Mobil

Berita Otomotif

Bajak Orang BMW, Hyundai-Kia Siap Tingkatkan Perfoma Mobil

SEOUL - Hyundai Motor Corp dan Kia Motors Corp kembali menarik orang-orang terbaik di bidang otomotif. Kali ini, mereka merekrut Albert Biermann, Chief Engineer BMW M performance cars and light trucks. Ia akan duduk sebagai wakil presiden eksekutif dan akan bertanggung jawab untuk meningkatkan perfoma kendaraan Hyundai dan Kia.

“Ia juga akan bertanggung jawab untuk mengembangkan kendaraan dengan perfoma tinggi, keamanan, daya tahan hingga pengembangan system yang dalam mobil Kia,” ungkap Hyundai dilansir Autonews.

Tak hanya itu, ia juga diharuskan untuk memberi masukan tentang strategi produk dan pemasaran untuk pasar Eropa. Dengan demikian, Hyundai dan Kia akan memiliki kemampuan yang lebih matang untuk bersaing dengan mobil premium disanam.

Pria yang sudah bekerja selama 30 tahun di BMW ini mulai aktif bekerja di pusat penelitian Hyundai yang berada di Seoul pada bulan April mendatang. Kehadirannya diharapkan membawa angina segar mengingat penjualan Hyundai dan Kia mulai tertekan dengan meningkatnya mobil impor yang masuk ke Korea. [Adi/Ikh]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual