Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bajak Orang BMW, Hyundai-Kia Siap Tingkatkan Perfoma Mobil

Berita Otomotif

Bajak Orang BMW, Hyundai-Kia Siap Tingkatkan Perfoma Mobil

SEOUL - Hyundai Motor Corp dan Kia Motors Corp kembali menarik orang-orang terbaik di bidang otomotif. Kali ini, mereka merekrut Albert Biermann, Chief Engineer BMW M performance cars and light trucks. Ia akan duduk sebagai wakil presiden eksekutif dan akan bertanggung jawab untuk meningkatkan perfoma kendaraan Hyundai dan Kia.

“Ia juga akan bertanggung jawab untuk mengembangkan kendaraan dengan perfoma tinggi, keamanan, daya tahan hingga pengembangan system yang dalam mobil Kia,” ungkap Hyundai dilansir Autonews.

Tak hanya itu, ia juga diharuskan untuk memberi masukan tentang strategi produk dan pemasaran untuk pasar Eropa. Dengan demikian, Hyundai dan Kia akan memiliki kemampuan yang lebih matang untuk bersaing dengan mobil premium disanam.

Pria yang sudah bekerja selama 30 tahun di BMW ini mulai aktif bekerja di pusat penelitian Hyundai yang berada di Seoul pada bulan April mendatang. Kehadirannya diharapkan membawa angina segar mengingat penjualan Hyundai dan Kia mulai tertekan dengan meningkatnya mobil impor yang masuk ke Korea. [Adi/Ikh]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang