Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bahaya, Ternyata Banyak Pengendara Suka Selfie Saat Mengemudi

Berita Otomotif

Bahaya, Ternyata Banyak Pengendara Suka Selfie Saat Mengemudi

JAKARTA - Selfie kini sudah menjadi kebiasaan bagi banyak kalangan. Kebiasaan itu kadang mengkhawatirkan bila, misalnya, dilakukan saat mengemudi. Masalahnya, banyak pengendara yang melakukan hal itu.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Institute of Advanced Motorists di Inggris menemukan hal itu. Pengendara ternyata tidak hanya suka berkirim pesan, membuka sosial media saja tapi juga banyak yang suka selfie.

Penelitian yang melibatkan 500 pengendara itu menemukan kalau satu dari lima mengaku mereka pernah selfie di dalam mobil. Pengendara antara usia 25-35 tahun adalah kalangan yang suka melakukannya.

Dan ternyata, pria malah lebih suka selfie dibanding wanita. Satu dari delapan pria mengaku selfie saat di dalam mobil, di saat hanya satu dari dua puluh wanita yang melakukannya.

Lebih parah lagi, banyak pengendara di Inggris (1 dari 12 pengendara) ternyata pernah melakukan video call menggunakan Skype atau FaceTime saat berkendara. Tujuh persen dari responden mengatakan mereka menonton televisi di belakang kemudi. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang