Bagaimana KIA di IIMS 2014

Mobil Baru

Bagaimana KIA di IIMS 2014

IIMS 2014 - Produsen mobil KIA memberi kejutan bagi para pecinta otomotif Indonesia. Mengangkat tema 'We Make Surprises' brand asal Korea ini menghadirkan deretan mobil andalannya.

Fokus utama Kia di ajang ini adalah memperkenalkan brand KIA agar lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. Karena itu di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang kini tengah berlangsung sampai 28 September KIA ingin memperlihatkan kalau mereka unggul dalam hal desain yang stylish dan teknologi modern serta kualitas global hadir dalam rangkaian produknya.

Karena itu, di ajang ini Kia menampilkan semua produk mereka di Indonesia seperti Kia Morning dan New Picanto pada kelas city car, All New Rio pada kelas hatchback, All New Carens untuk kelas MPV, New Sportage pada kelas SUV 5 seater, All New Sorento pada kelas SUV 7 seater, All New Optima untuk kelas sedan dan juga Kia Pride sedan dengan spesifikasi untuk kendaraan taksi.

Kia juga akan menampilkan Kia Rio modifikasi yang telah memecahkan rekor MURI sebagai “Modifikasi Mobil Secara Terbuka Pertama selama 3 hari berturut-turut” selain beberapa versi dress-up dari mobil-mobil  lainnya. Adanya penampilan mobil modifikasi Kia ini diharapkan dapat memberikan gambaran kepada masyarakat Indonesia akan desain modifikasi yang dapat diaplikasikan di kendaraan Kia.

Dengan modifikasi yang simpel dan sederhana, namun telah dapat memberikan kesegaran pada kendaraan Kia maupun modifikasi ekstrem yang membuat tampilan semakin beda.

“Selama 15 tahun berkiprah di Indonesia, Kia Mobil Indonesia berkomitmen untuk semakin memberikan produk yang berkualitas baik dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Hal tersebut terlihat dari semakin inovatifnya dan semakin stylish produk-produk Kia di Indonesia," kata Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia Hartanto Sukmono.

"Besar harapan kami Kia dapat semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia dan mendapatkan tempat di hati masyarakat sebagai produsen mobil yang inovatif, modern, berjiwa muda, stylish dan terjangkau  dengan kualitas global.” tambahnya.

"Di IIMS kali ini kami fokus memperkenalkan KIA lebih dalam lagi. Tidak ada target jualan," timpal Corporate Communication Manager KMI, Ridjal Mulyadi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual