Badlands, Nama Mobil Baru Chevrolet

Berita Otomotif

Badlands, Nama Mobil Baru Chevrolet

DETROIT - Persaingan di antara para produsen mobil terhitung ketat. Bahkan untuk sebuah nama.

 

Bila tidak, kesulitan akan di dapat di masa depan. Seperti yang kini dialami oleh Audi. Nah, Chevrolet diam-diam telah mengajukan sebuah merek dagang baru, Badlands.

Nama Badlands memang terdengar sangar. Menurut GM Authority, nama ini tengah diajukan oleh General Motors sebagai merek dagang mereka pada 16 Februari lalu dengan nomor seri "86535743." 

Namun, tidak ada rincian jelas terkait produk ini. Tapi diduga ini adalah nama untuk sebuah pickup yang  kemungkinan didasarkan pada Chevrolet Silverado atau GMC.

Diprediksi pula model ini nantinya akan bersaing langsung dengan Ford F-150 Raptor yang dijadwalkan akan mulai dijual di Amerika Serikat pada musim gugur tahun depan.

Bila benar, maka Badlands, seperti kesangaran namanya, dia juga akan memiliki tenaga sangar. Sebab Ford F-150 Raptor menggendong mesin EcoBoost V6 3.5-liter. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual