Ayo Nonton Bareng MotoGP di Fx Sudirman

Berita Otomotif

Ayo Nonton Bareng MotoGP di Fx Sudirman

JAKARTA – Mobil123.com dan Otospirit.com akan menggelar nonton bareng (Nobar) MotoGP Jerez 2017 di Fx Sudirman, esok hari (07/05/2017).

Bagi para pecinta dan penggila MotoGP, balapan di Eropa tentunya sudah sangat dinantikan. Hal dikarenakan balapan yang berlangsung perbedaan waktunya di Tanah Air tidak terlalu jauh. Terlebih persaingan antara para pembalap juga tengah menyuguhkan pertarungan ketat.

Valentino Rossi datang ke Jerez, Spanyol dengan modal cukup penting yakni penguasa klasemen sementara. Pembalap gaek tersebut memang belum pernah menjuarai balapan pada musim ini. Namun dirinya konsisten finish di podium sejak awal musim 2017.

Rekan satu timnya yaitu Maverick Vinales datang ke Spanyol bermodalkan rasa percaya diri tinggi. Hasil bagus pada sesi tes pramusim, membuat dirinya percaya mampu tampil lebih baik pada saat lomba berlangsung.

Pembalap Movistar Yamaha tersebut menyayangkan insiden yang menimpa dirinya pada MotoGP Amerika silam. Namun pria kelahiran Spanyol ini bersyukur tidak terjadi mengalami cidera sedikitpun.

Selain kedua pembalap Yamaha tersebut, sang juara bertahan Marc Marquez diyakini akan memberikan perlawanan sengit. Balapan di tanah kelahirannya, pembalap berjuluk The Baby Alien ini akan tampil maksimal.

Persaingan para pembalap sendiri akan melibatkan beberapa pabrikan. Musim ini Ducati dan Suzuki acapkali merecoki para pembalap di baris terdepan. Kemudian jangan remehkan tim satelit yang memiliki potensi memenangkan balapan.

Acara nobar kali ini terselenggara berkat kerjasama dengan Cargloss Proriders. Toko yang menjual apparel bikers tersebut siap kembali menjadi tuan rumah gelaran nonton bareng Mobil123.com dan Otospirit.com.

Sirkuit Jerez, Spanyol sendiri memiliki catatan bagus untuk Yamaha. Lintasan balap sepanjang 4,4 kilometer ini dianggap sangat cocok untuk karakter mesin motor berlambang Garpu Tala. Bahkan Rossi terhitung telah memenangkan balapan di sini sebanyak sembilan kali.

Jika Anda tidak punya agenda pada akhir pekan ini, maka tidak ada salahnya untuk bergabung bersama kami, menyaksikan aksi-aksi dari para pembalap kelas dunia. Tunjukkan kesetiaanmu pada sang idola dengan menggunakan atribut khas mereka.

Acara nobar sendiri akan dimulai sejak pukul 17.00 WIB. Datang saksikan para pembalap MotoGP beraksi di sirkuit Jerez, Spanyol untuk merebutkan tempat terbaik. Bagian yang tidak kalah menarik adalah hadirnya all-new Yamaha R15 sebagai bintang tamu. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual