Ayo Ikuti Pimp My Ride ala Daihatsu Indonesia

Berita Otomotif

Ayo Ikuti Pimp My Ride ala Daihatsu Indonesia

JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan program Xenia Setia pada tahun 2014-2015, Daihatsu kembali menggelar program rekondisi mobil Daihatsu Xenia tersebut di tahun 2016.

Untuk mengikuti kegiatan ini, para peserta harus merupakan pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perseorangan (bukan instansi/perusahaan), selalu  melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Daihatsu dan mobil tersebut memiliki jumlah kilometer tertinggi.

Pendaftaran peserta dapat dilakukan 3 cara yaitu melalui online, SMS dan bengkel resmi Daihatsu. Pendaftaran online terbilang mudah, cukup buka www.xeniasetia.com, lengkapi data diri dan kendaraan, submit dan update data secara periodik. 

Untuk pendaftaran melalui SMS, cukup kirimkan SMS ke nomor 08990888898. Data SMS akan diregistrasi secara online oleh ADM. Password pada microsite yang didaftarkan akan dikirim melalui email oleh ADM.

Sementara untuk pendaftaran melalui bengkel remsi Daihatsu, cukup dengan melakukan registrasi melalui form dari Service Advisor (SA) di bengkel resmi, untuk selanjutnya didaftarkan oleh SA ke Microsite Daihastu.

Periode pertama akan dilangsungkan dari 2 Februari hingga 13 Maret 2016 khusus untuk peserta dari DKI, Banten Jawa Barat dan jawa tengah. Sedangkan periode kedua akan dilangsungkan pada 1 Appril – 30 Juni 2016 khusus peserta dari Jawa Timur, Nusa tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

"Dalam program ini, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 2.500 target peserta. Program ini merupakan apresiasi Daihatsu kepada pengguna setia Xenia. Mereka menjadi bagian dari masyarakat Indonesia yang mengakui keunggulan Xenia dalam memenuhi kebutuhan pelanggan setianya,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual