Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ayo Ikuti Hyundai Test Drive Challenge

Berita Otomotif

Ayo Ikuti Hyundai Test Drive Challenge

JAKARTA – Hyundai Test Drive Challenge yang digelar di The Brezze, memang telah berakhir. Namun Hyundai masih memberi kesempatan pada masyarakat yang ingin merasakan langsung mobil-mobil Hyundai di dealer-dealer resmi.

Menariknya, bagi mereka yang mengikuti Hyundai Test Drive Challenge ini berkesempatan untuk mendapat gift menarik. Selain itu, peserta juga berhak untuk mendapat “Promo Super Ringan”  untuk pembelian seluruh tipe kendaraan Hyundai.

Program tersebut adalah total DP mulai Rp 17,5 juta, bunga 0 persen sampai dengan 3 tahun, angsuran mulai 2,6 juta dan tenor sampai dengan 7 tahun. Tak hanya itu, Hyundai juga memberi beragam program lain khususnya untuk perawatan berkala.

Hyundai Test Drive Challenge merupakan program Hyundai untuk calon pelanggannya yang ingin merasakan langsung mobil-mobil Hyundai. Program ini dilangsungkan mulai dari tanggal 18 Mei hingga 18 Juni mendatang di seluruh dealer resmi Hyundai.

Salah satu model yang menantang untuk dilakukan test drive adalah Hyundai Tucson CRDi EVGTurbo. Mobil yang baru diluncurkan pada bulan Maret ini telah hadir dengan desain fluidic sculpture 2.0 dan menggunakan konstruksi rangka berteknologi AHSS (Advance High Strength Steels). SUV ini juga telah dilengkapi dengan automatic power tailgate serta panorama sun roof.

Tampilan eksteriornya terasa menarik berkat rear spoiler with HMSL, crome front grille, side mirror glass LED ligt repeater, projector head lamps with HID Xenon dan handle pintu berlapis crome. Sedangkan pada interiornya, Tucson CRDi EVGTurbo memiliki desain interior elegan. Lingkar kemudi telah dilapisi dengan kulit sehingga membuat pengemudi lebih nyaman dalam menggenggam.

Sementara untuk mesinnya, Hyundai sudah melengkapi Tucson CRDi EVGTurbo dengan mesin diesel R 2.0 CRDi berkapasitas 2000 cc. Mesin ini mampu melepas tenaga 177 Hp dan torsi mencapai 400 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke automatic shiftronic 6 speed.

Kenyamanan dan perfoma berkendara dari Tucson CRDi EVGTurbo ini tentunya hanya bisa dirasakan langsung dengan mencobanyanya. Untuk itu, rasanya sayang bila program Hyundai Test Drive Challenge dilewatkan begitu saja. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang