Ayo, Ganti Lampu Motor dengan LED

Berita Otomotif

Ayo, Ganti Lampu Motor dengan LED

JAKARTA -  Bagi kalian yang sudah berniat untuk ganti lampu motor, liriklah Autovision Zenith Motorcycle LED Headlight. Sebab, Autovision baru saja memperkenalkan produk ini dengan segala keunggulannya.

CV. Sampurna Part Niaga (SPN) yang merupakan pemegang merek lampu after market Autovision itu memperkenalkan lampu utama sepeda motor berteknologi Light Emitting Diode (LED) sebagai respon dari banyaknya permintaan konsumen terhadap lampu LED headlight berkualitas untuk sepeda motor.

Kebutuhan daya yang sangat kecil, umur pakai yang relatif lebih panjang, warna cahaya yang lebih putih, serta cahaya yang lebih fokus, menjadi poin utama disediakannya bohlam LED pengganti lampu pijar standar pabrikan. 

Tidak seperti bohlam HID yang memerlukan pengubahan arus listrik pengisian aki dan atau peningkatan kapasitas pembangkit listrik pada sepeda motor, bohlam LED secara umum dapat langsung digunakan dengan menghubungkan ke sumber daya lsitrik DC, dan pada jenis bohlam LED tertentu telah dapat langsung dihubungkan ke sumber listrik dari pembangkit (umumnya berupa daya listrik AC).

Inilah rangkaian produk LED Headlight khusus untuk sepeda motor yang mereka luncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang digelar di Kemayoran:

Zenith Motorcycle LED Headlight dengan sumber arus DC

Daya 12 V 32 W, menghasilkan 3.000 lumen
Tersedia dalam warna cahaya 6.000 Kelvin dan 3.000 Kelvin

Zenith Motorcycle LED Headlight dengan sumber arus AC

Daya 12 V 20 W, menghasilkan 2.200 lumen
Tersedia dalam warna cahaya 6.000 Kelvin

Penggunaan 3 bagian Bright COB LED yang didesign khusus untuk Motorcycle LED Headlight, mampu memberikan penerangan optimal dengan cakupan pendaran 360°. 

Zenith Motorcycle LED Headlight autovision dilengkapi sistem pembuangan panas melalui perpaduan sistem pendinginan melalui body aluminium dengan design kisi-kisi pelepas panas serta fan khusus untuk lampu LED headlight, guna mengkondisikan suhu kerja optimal.

”Memberikan kualitas produk adalah sebuah keharusan dan guna mengoptimalkan pelayanan, varian Zenith Motorcycle LED Headlight autovision disertai garansi 1 tahun lamanya,” tutup Lily Hernawan. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual