Ayo Buktikan Keunggulan Mazda Skyactiv Selama 2 Hari

Panduan Pembeli

Ayo Buktikan Keunggulan Mazda Skyactiv Selama 2 Hari

JAKARTA - Masih penasaran dengan Mazda yang telah mengadopsi penuh SKYACTIV Technology? Sabar, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menggelar 'Mazda Power Drive' ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara bagi masyarakat Indonesia.

Mazda Power Drive akan dibuka untuk umum pada tanggal 12-14 Juni 2015, mulai pukul 10:00 hingga 20:00 dan bertempat di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Di sana, Anda bisa menikmati new Mazda CX-5 dan new Mazda6 serta all-new Mazda2. Selain itu tersedia juga tipe mobil Mazda lainnya yaitu Mazda Biante, Mazda8, dan juga Mazda VX1.

Dalam sesi test drive ini Anda juga bisa merasakan kemampuan akselerasi mobil, tantangan slalom di Agility Lane untuk uji kelincahan kendaraan, uji coba fungsi dari i-STOP, dan juga demonstrasi dari Smart City Brake Support (SCBS).

"Mazda Power Drive kembali kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi keenam Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment  MZD Connect," kata Keizo Okue, President Director PT MMI.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI menambahkan Mazda telah meyiapkan 20 kendaraan terbarunya untuk diuji oleh para calon pelanggan yang ingin melakukan test drive.

Setiap pengunjung yang melakukan test drive produk Mazda akan mendapatkan E-Money sebesar Rp 100,000 dan voucher Elevania sebesar Rp 100,000. Selain itu tersedia juga 3 paket liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam bagi 2 orang dan 30 E-Money masing-masing senilai Rp 500.000,- serta Headphone Beats yang dapat dimenangkan oleh pengunjung yang telah melakukan test drive. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support