Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ayah Baik, Belikan 2 Motor Listrik Saat Anak Ulang Tahun

Berita Otomotif

Ayah Baik, Belikan 2 Motor Listrik Saat Anak Ulang Tahun

JAKARTA - Menunjukkan rasa sayang ke anak bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan membelikan motor listrik sebagai hadiah ulang tahun.

PT. Garansindo Technolgies, authorized general distributor Zero Motorcyles di Indonesia, memenuhi permintaan khusus dari seorang konsumen untuk membeli dua unit motor yaitu, Zero Motorcycles SR dan FX sebagai kado ulang tahun anaknya yang merayakan ulang tahun. 

Pengantaran dua unit Zero Motorcycles dilaksanakan oleh tim internal PT Garansindo Technologies pada hari Selasa, 10 Februari 2015 lalu.

“Sejak pertama kali diperkenalkan, melalui media test-ride yang diadakan pada bulan Januari lalu, sangat menarik perhatian penggemar roda-dua sehingga banyak sekali konsumen yang tidak sabar menunggu kehadiran motor premium bertenaga listrik ini," kata Dhani Yahya, Managing Director Zero Motorcycles, PT Garansindo Technologies.

"Salah satunya adalah seorang Ayah yang meminta secara khusus untuk membeli dua unit Zero Motorcycles yang merupakan demo unit Garansindo sebagai hadiah ulang tahun pada bulan Februari ini,” tambahnya.

Penjualan resmi Zero Motorcycles akan dimulai pada bulan Maret 2015 sedangkan pemesanan sudah dapat dilakukan pada bulan Februari 2015. 

Untuk unit tahun 2015, produk Zero Motorcycles memiliki serangkaian penyempurnaan seperti suspensi Showa, Anti-lock Brake System (ABS), velg 17-inch dengan desain modern serta ban Pirelli. Penyempurnaan ini diutamakan untuk memberikan perlindungan lebih terhadap pengendara serta meningkatkan kelincahan Zero Motorcycles.

Zero Motorcycles merupakan motor premium produksi pertama di dunia yang ditawarkan dengan tenaga listrik sebagai sumber tenaga utamanya dan menawarkan performa, sensasi berkendara yang berbeda serta bebas perawatan. 

Z-FORCE® MOTOR dengan power-pack Z-FORCE® Li-lon Intelligent modular yang digunakan pada Zero Motorcycles memiliki keistimewaan yang sangat diidamkan oleh para konsumen, yakni tidak memperlukan perawatan rutin yang harus dilakukan dan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk bahan bakar. Powertrain Z-force dengan filosofi “sophisticated simplicity” memaksimalkan performa serta kemudahan untuk digunakan sehari-hari.

“Dengan diserahkannya Zero Motorcycles SR & FX ini, merupakan bukti besarnya animo masyarakat terhadap kehadiran motor listrik premium di Indonesia. Kami yakin, bahwa penjualan Zero Motorcycles akan menuai hasil yang positif disertai dengan berkembangnya segmen motor premium di Indonesia,” tutup Dhani. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang