AXIC Siapkan Acara Meriah Setelah Lebaran

Berita Otomotif

AXIC Siapkan Acara Meriah Setelah Lebaran

JAKARTA – Setelah libur Idul Fitri, Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) akan menggelar halal bihalal (HBH) Minggu, 16 Juli 2017.

Acara yang bertajuk "Ngumbar Keluarga Axic" ini akan diselenggarakan di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang Selatan. Beragam acara pun telah disiapkan untuk menjadikan acara ini semakin semarak.

Chairul Putra, Ketua Umum Axic, mengatakan kegiatan Ngumbar Keluarga Axic 2017 adalah kegiatan gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar anggota, setelah masing-masing anggota mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing.

 "Acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota Axic dan  keluarganya, karena kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga," jelas Putra. 

Acara HBH ala Axic ini akan diikuti oleh sekitar 400 anggota dari chapter Axic di Jabodetabek dan cabang Axic di Indonesia. Dari kawasan Jabodetabek, dipastikan hadir para anggota dari chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius,dan Bostoners. Sedangkan cabang di luar Jabodetabek yang hadir, antara lain cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, dan  Minang. 

Acara ini masih terbuka buat seluruh keluarga besar AXIC yang sedang ada di Jakarta saat hari H. Sehingga dipersilahkan datang ke acara HBH ini untuk bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar AXIC. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual