AXIC Sambut Ramadhan Bersama Anak Yatim

Berita Otomotif

AXIC Sambut Ramadhan Bersama Anak Yatim

JAKARTA – Bulan Ramadhan di manfaatkan oleh Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) dengan melakukan kegiatan bakti sosial berupa buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim-piatu.

Kegiatan yang dilangsungkan di kawasan Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu ini dimanfaatkan para anggota untuk menjaga tali silaturahmi antar chapter. Tercatat, beberapa chapte seperti Chapter Karate, Cleopatra, Merkurius, Halilintars, POC, Metrostar,  Cabang Bekasi ikut serta dalam kegiatan ini.

Chairul Putra, Ketua Umum AXIC, menjelaskan acara sosial ini dihadiri oleh sekitar 200 member AXIC dari berbagai chapter dan cabang di Jabodetabek. Setelah melaksanakan buka puasa bersama, AXIC memberikan santunan kepada sekitar 40 anak yatim. 

“Di bulan Ramadahn yang penuh rahmat ini, kami ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak y atim. Jangan berhenti untuk memberi di bulan yang suci dan penuh berkah ini," ujar Chairul Poetra

Selain di Jakarta, kata Putra, chapter dan cabang-cabang AXIC di daerah juga melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan tahun ini, meski kegiatan sosial yang dilakukan cabang-cabang itu berbeda-beda. Contohnya, Cabang Bekasi yang merayakan HUT ke-13 sambil melakukan buka puasa bersama dan santunan anak yatim.

Cabang Batam, Blora,  Blitar, dan Jepara melakukan pembagian takjil menu berbuka puasa kepada pengguna jalan. Cabang Cirebon melakukan kopi darat keliling sebelum melakukan buka puasa bersama di Indramayu. Sementara Chapter Cleopatra, Bostoner, Cabang Lampung, Palembang, APT (Axic Priangan Timur), Sukabumi, dan AE Raya (Jawa Timur) melakukan buka puasa bersama dan pemberian santunan.

"Chapter Halilintars di Jakarta Timur dan Bostoners di Bogor akan melakukan buka puasa bersama dan pemberian  santunan di akhir pekan ini. Begitu juga dengan Cabang Khatulistiwa (Kalimantan) dan Jepara, masing-masing melakukan sahur on the road dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim," pungkas Putra. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual