AXIC Resmikan Cabang Baru di Jawa Timur

Berita Otomotif

AXIC Resmikan Cabang Baru di Jawa Timur

MADIUN – AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) meresmikan cabang terbarunya yaitu AXIC Cabang AE Raya.

AXIC AE Raya yang semula bernama AE Jatim yang dibentuk 7 Juli 2015 dengan wilayah meliputi Madiun, Magetan, dan Ngawi. Deklarasi AXIC Cabang AE Raya sendiri dihelat akhir pekan lalu di Suncity Mall, Madiun, Jawa Timur.

Dalam deklarasi ini, selain pengurus pusat, hadir juga beberapa chapter serta cabang AXIC seperti Pedang Oetara Chapter (POC), Halilintars, Cleopatra, Bekasi, Bandung, Semarang, dan Jepara. Kemudian Cabang Yogyakarta, Blora, Solo, Bojonegoro, Trenggalek, Bliter, Kediri, Malang, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Deklarasi AXIC AE Raya ini diselenggarakan secara mandiri oleh seluruh anggota Cabang AE Raya. Yang didukung beberapa mitra, seperti Orange93 Team, Nabiil Contractor, Daihatsu Madiun, dan Auto2000 Madiun.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support