Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

AXIC Metrostar Ajak Anggotanya Perkuat Silaturahmi

Berita Otomotif

AXIC Metrostar Ajak Anggotanya Perkuat Silaturahmi

JAKARTA - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) kembali menyemarakkan dunia komunitas otomotif Indonesia.

Kali ini, AXIC Chapter Metrostar menyelenggarakan Family Gathering di Bumi Bambini Children Center, Ciputat, Tangerang Selatan, pada hari Minggu (01/03) lalu. Acara yang diikuti oleh 40 kendaraan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini mengambil tema ‘Kopdar Raya’.

Dalam kegiatan ini Darlan Nuryandi, Ketua Umum AXIC memberi wejangan pada para anggotanya untuk berperan aktif meramaijan kegiatan cabang atau chapter lain jika ada kegiatan dan menyemarakkan kegiatan yang diadakan oleh pengurus pusat. Pasalnya, pada tahun 2015 AXIC akan banyak kegiatan, salah satu event besarnya yakni Jambore Nasional AXIC 2015.

Berbagai macam acara digelar untuk menambah kenyamanan, keakraban dan kebersamaan diantara keluarga besar Metrostar khususnya danAXIC umumnya antara lain lomba mewarnai untuk anak anak, Makan siang bareng, berenang bersama, Silaturahmi, Live music, Fun games dan tentu saja pembagian Doorprize. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang