Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

AXIC Karate Rayakan Hari Ulang Tahun di Cirebon

Berita Otomotif

AXIC Karate Rayakan Hari Ulang Tahun di Cirebon

CIREBON – Beberapa waktu lalu, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) Chapter Karate yang mempunyai wilayah di Karawaci, Tigaraksa, Tangerang, dan sekitarnya melakukan touring ke Kuningan dan Cirebon, Jawa Barat.

 

Touring ini adalah perayaan HUT ke-11 Chapter Karate yang jatuh pada awal Oktober lalu.

“Touring merupakan kegiatan yang selalu ditunggu para anggota Chapter Karate setiap tahun,” ungkap Steven Suhaili, PIC Chapter Karate, dalam keterangan pers, Jumat (23/10).

Dalam touring ini sedikitnya ada 15 ID dan sekitar 40 orang yang hadir. Mereka melakukan konvoi ke Cirebon melalui jalur tol Cipali. Selain berkesempatan untuk menjajal tol yang kini menjadi jalur utama ke kawasan kota Cirebon, mereka juga mengunjungi banyak destinasi.

Sebut saja Curug Sidoma di Kuningan dan Cipanas yang menjadi destinasi utama. Tak hanya itu, mereka juga mengunjungi beberapa destinasi lainnya seperti pusat batik Cirebon dan beberapa destinasi menarik lainnya. 

Dalam perayaan Ulang tahun ini, AXIC Karate menggelar beragam acara mulai dari potong kue hingga tukar kado dan juga games. Hal ini perlu dilakukan mengingat tujuan komunitas adalah untuk memperat rasa kekeluargaan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang