AXIC Gelar Baksos di Lampung

Berita Otomotif

AXIC Gelar Baksos di Lampung

JAKARTA – Komunitas mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang menamakan diri AXIC (AvanzaXenia Club) menggelar baksos di SDN 1, Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung.

Adalah AXIC chapter Lampung sebagai pengagas acara bertajuk “AXIC-nya Mengenal Dunia dengan Membaca”. Event ini dimaksudkan guna menanamkan minat baca sedini mungkin kepada siswa sekolah dasar.

“Kegiatan bagi-bagi buku pelajaran ini diharapkan dapat membantu sekolah dalam menyediakan kebutuhan siswa. Sekaligus dapat meningkatkan daya minat baca kepada siswa-siswi sekolah,” ujar AAN Sohar, Ketua AXIC Cabang Lampung.

AXIC chapter Lampung membagikan 200 buku pelajaran. Hasil ini dikumpulkan secara swadaya dari seluruh anggota AXIC Lampung, serta dukungan AXIC Pusat dan chapter lain. Proses penyerahan buku tersebut kian atraktif dengan dukungan gimmick seru.

“Agar acara ini menarik, pemberian buku ini dilakukan dalam permainan cerdas cermat untuk setiap kelas. Anak-anak terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut,” jelas Aan.

Sejak didirikan pada 3 April 2004, anggota AXIC hampir menyentuh angka 5000 member. Komunitas ini sendiri juga tercatat sebagai anggota IMI provinsi DKI dan anggota Asosiasi Emisi Bersih (AEB). [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                            
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support