Avanza-Veloz Sebangsa Dimulai di Kota Medan

Berita Otomotif

Avanza-Veloz Sebangsa Dimulai di Kota Medan

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program apresiasi Avanza-Veloz Sebangsa di kota Medan.

Medan menjadi kota pertama dari 11 kota besar di Indonesia yang akan menjad tempat penyelenggaraan rangkaian acara Avanza-Veloz Sebangsa yang akan berlangsung hingga Nopember 2019. Ratusan pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Medan berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

"Kami bersyukur acara Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menghadirkan kegembiraan bagi seluruh pelanggan Toyota dan masyarakat Indonesia di kota Medan,” kata Andri Widiyanto, Deputy Division Head Marketing Planning TAM.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Medan dibuka dengan pelepasan ratusan peserta Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Medan. Di dalam perjalanan ini, peserta Sebangsa Fun Trip mengunjungi dua landmark kebanggan kota Medan yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni.

Beragam kegiatan dilakukan sepanjang penyelenggaraan program ini dengan hadiah menarik. Peserta hanya perlu mengikuti kegitan untuk mendapatkan stempel dan dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk mendapatan grand prize 1 unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat, sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support