Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Avanza Pop You Up Hadir di Kota Bandung

Berita Otomotif

Avanza Pop You Up Hadir di Kota Bandung

BANDUNG – Setelah sukses di 3 kota, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Avanza Pop You Up 2015 di Bandung.

Kegiatan yang bertujuan untuk mewadahi kreatifitas pengguna Toyota Avanza dalam memodifikasi Avanza kesayangannya ini digelar disalah satu tempat wisata di Bandung, “Sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia dan konsisten menciptakan ruang kreatif bagi masyarakatnya, melalui penyelenggaraan ini, kami mengajak para pemilik Avanza di Kota Bandung  untuk menampilkan ide-ide kreatif agar tampil beda dan jadi mobil kebanggan mereka,” kata Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo.

Seperti pada 3 kota sebelumnya, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70, para peserta diarahkan untuk mendandani Avanza mereka sesuai dengan tema hari besar bangsa Indonesia yang jatuh pada bulan tersebut. Bandung pun mendapat tema “Bandung Lautan Api” yang merupakan bagian dari sejarah Bangsa.

Meski demikian, General Manager PT Toyota - Astra Motor, Widyawati Soedigdo mengatakan bbahwa mobil yang dimodifikasi diajang ini harusnya memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan “Agar tidak sampai menurunkan tingkat kenyamanan dan keamanan kendaraan, personalisasi harus memenuhi kriteria tertentu.”

Untuk semakin meningkatkan wawasan dan keterampilan peserta, TAM mendatangkan seniman freehand art yang akan mengajarkan dan berbagi pengalaman tentang metode seni Doodle Art. Selain itu, dalam event ini TAM juga menyelenggarakan talk show yang diharapkan bisa memberi peserta untuk mempersonalisasi kendaraannya dengan tetap memperhatikan unsur keamanan, serta kenyamanan tanpa menghilangkan klaim garansi kendaraannya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang