Avantgarde Auto Jakarta Resmi Dibuka, Modifikasi Mobil Jadi Lebih Mudah

Berita Otomotif

Avantgarde Auto Jakarta Resmi Dibuka, Modifikasi Mobil Jadi Lebih Mudah

 

JAKARTA - Workshop Avantgarde Auto resmi membuka cabang baru di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Workshop yang sebelumnya hanya berada di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang ini kini sudah melebarkan sayapnya untuk mempermudah pelanggannya dalam melakukan modifikasi kendaraan.  Terlebih bila melijat konsumen yang kebanyakan berasal dari DKI Jakarta.

“Kami menambah cabang Avantgarde Auto Jakarta lantaran banyaknya permintaan dari konsumen yang berdomisili Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Workshop yang baru diresmikan pada tanggal 1 November ini, kami memberikan beragam produk otomotif dan layanan seputar mobil serta motor dengan lebih lengkap,” terang Ananta Mahesvara, owner dari Avantgarde Auto.

Avantgarde Auto Jakarta berdiri di atas lahan seluas 140 m2 dengan luas bangunan 190 m2. Beralamat lengkap di Jl. RS Fatmawati 109, Jakarta Selatan, Avantgarde Auto beroperasi setiap hari Selasa – Minggu mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Avantgarde Auto

Workshop ini melayani beragam jenis modifikasi mobil. Mulai dari lighting upgrade dan modification seperti ragam lampu projector LED dan HID,DRL sequential, Angel & Devil Eyes hingga trend yang sedang berkembang yaitu Hexagonal Eyes.

“Kami menjadi yang pertama di Asia dalam merealisasikan lampu custom Hexagonal Lights seperti BMW M4 Concept. Produk-produk yang kami gunakan pun merupakan produk lampu kualitas teruji,” tambah Ananta.

Tak hanya itu, Avantgarde Auto Jakarta membawa dua partner baru yaitu Spectre Vinylworks dan Envy Autowerk. Spectre Vinylworks merupakan spesialis dari automotive wrapping atau cutting sticker sehinggakonsumen dapat mengaplikasi cutting sticker dengan beragam warna sesuai selera.

Sementara Envy Autowerk fokus terhadap car care detailing atau polish & coating. Konsumen bisa merawat kendaraan dari noda, baret halus / swirl marks, melindungi cat kendaraan dengan ceramic coating hingga merestorasi kilap cat mobil dan motor.

Pada awal pembukaan, Avantgarde Auto Jakarta memberikan promo istimewa selama bulan November 2020 ini. Beragam diskon sudah disiapkan untuk pelanggan yang ingin melakukan modifikasi pada kendaraannya.

“Untuk wrapping dan automotive lighting, konsumen mendapatkan diskon spesial up to 20%. Sedangkan untuk coating dan detailing, promonya disc up to 30%. Hal ini kami suguhkan agar konsumen dapat menikmati sajian produk dan layanan dari Avantgarde Auto Jakarta,” pungkas Ananta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar