Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Autovision Mengenalkan Fitur Vehicle Lamp Finder

Berita Otomotif

Autovision Mengenalkan Fitur Vehicle Lamp Finder

TANGERANG – Autovision mengenalkan fitur terbaru mereka yaitu Vehicle Lamp Finder.

Fitur yang terdapat di website resmi Autovision ini dikenalkan di ajang The Elite Showcase 2019. Dengan fitur ini, maka pelanggan akan dimudahkan untuk menemukan jenis lampu Autovision yang tepat untuk kendaraan mereka.

“Melalui fitur ini, Anda bisa menemukan produk Autovision yang paling cocok untuk mobil kesayangan. Anda bisa memasukkan merek mobil, model, tahun produksi hingga teknologi lampu yang diinginkan,” jelas Ricki, Manager Marketing SPN.

Menariknya Vehicle Lamp Finder ini selain dapat menampilkan lampu-lampu yang sesuai, harga dari lampu juga ditampilkan. Demikian pula fungsi dari lampu yang dicari sehingga risiko terjadinya salah beli lampu menjadi semakin kecil.

Saat pameran berlangsung, Autovision turut memajang produk Autovision LED Carbon headlight. Ini merupakan varian dengan kasta tertinggi dari jajaran LED headlight Autovision. Autovision LED Carbon merupakan produk LED yang diklaim lebih terang ketimbang jenis HID standar.

Selain itu untuk varian terbaru ini memiliki penyinaran yang lebih baik ketimbang lampu jenis HID dan Halogen. Autovision LED Carbon juga memiliki design dan teknologi baru sehingga pencahayaan yang dihasilkan tetap baik meski daya panas yang dihasilkan kecil.

Ini karena seluruh produk LED Carbon Autovision dilengkapi PCB dari bahan tembaga yang memiliki kemampuan penghantar panas sangat baik. Selain itu, teknologi cangkang dari bahan aluminium standar pesawat terbang.

Jajaran line-up LED Carbon P1, LED Carbon M1 dan Carbon LCS ini rencananya akan diluncurkan secara resmi untuk publik Tanah Air pada pertengahan Desember mendatang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang