Autovision Jual LED Baru untuk Mobil dan Motor

Berita Otomotif

Autovision Jual LED Baru untuk Mobil dan Motor

TANGERANG – Mengemudi kendaraan di malam hari bukanlah pekerjaan mudah. Untuk itu, diperlukan lampu berkualitas agar perjalanan menjadi lebih aman.

Melihat kondisi tersebut, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku produsen dan pemegang merk lampu Autovision pun berusaha terus meningkatkan teknologinya. Salah satu teknologi lampu yang terus dikembangkan oleh Autovision adalah LED.

“Sesuai dengan tuntutannya, kami terus mengembangkan berbagai teknologi lampu termasuk LED. Varian LED Headlight model LX8 adalah salah salah satu upgrade teknologi LED yang kami kembangkan untuk lampu utama mobil,” ungkap Andre Chrispian, General Manager SPN.

LED Headlight LX8 memiliki beberapa keunggulan seperti daya tahan hingga lebih dari 30.000 jam, menggunakan sistem pendingin (heatsink) dengan teknologi kisi berbahan alumunium aviation (aircraft) grade 6063 dan tidak menggunakan kipas, socket LED drive anti-air dan dapat diaplikasikan pada kelistrikan dengan voltase 12-24V dan daya 25 watt.

SPN pun mengembangkan LED Headlight untuk motor, LED Headlight NMax yang telah mengaplikasikan teknologi LED. Untuk itu, Autovision hanya sekedar melakukan upgrade agar daya terang dapat meningkat hingga 2 kali lipat dibanding versi standard. LED NMax Autovision mampu bertahan lebih dari 30.000 jam pemakaian.

Autovision menyediakan pilihan 5.000K, 3.000K serta Combo (5.000K low Beam +3.000K High Beam) yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen. Untuk penggunaan dalam kota, namun tetap stylish, konsumen bisa menggunakan warna 5.000K (putih). Untuk mereka yang sering berkendara di cuaca ekstrim (hujan/kabut) dapat memilih 3.000K (kuning). Sementara Combo akan mengincar mereka yang gemar untuk melakukan touring.

Lampu-lampu ini bisa Anda dapatkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun bila Anda tidak sempat, Autovision juga sudah mendistribusikan lampu-lampu ini di toko aksesori kesayangan Anda. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual