Autoglad Pekayon, Bengkel Body Repair Standard APM

Berita Otomotif

Autoglad Pekayon, Bengkel Body Repair Standard APM

BEKASI – PT Indomobil Sompo Japan meresmikan bengkel perbaikan body dan cat ‘Autoglad’ di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

Autoglad bertujuan memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar sesuai standard pabrikan (merk mobil). Dengan melakukan hal tersebut diharapkan hasil pekerjaan akan berkualitas baik. Untuk melakukan hal tersebut, bengkel ini diklaim telah memiliki teknologi terbaru yang diadopsi dari Jepang.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, kami pastikan Autoglad akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. ” ungkap Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan.

Autoglad tidak hanya akan menerima mobil-mobil dengan kerusakan ringan tapi juga menerima mobil dengan kerusakan berat. Tak hanya itu, Autoglad juga akan menggunakan teknik SMART (Small-Medium Area Rapair Technique) untuk perbaikan ringan. Dengan teknik ini maka waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki mobil akan lebih singkat dan biaya lebih ringan.

Autoglad Pekayon berdiri di lahan seluas 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil mencapai 400 unit per bulannya. Bengkel ini terletak di jalan raya Pekayon nomor 25, Jakasetia, Bekasi Selatan. Autoglad Pekayon merupakan cabang pertama yang berdiri. Cabang berikutnya akan menyusul kemudian.

“Saat ini kami akan fokus pada bengkel ini terlebih dahulu. Namun ke depannya, kami akan membuka lebih banyak Autoglad di kota-kota lain,” ungkap Yosak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, Tbk. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support