Autocillin Garage Ke-14 Hadir di Bali

Berita Otomotif

Autocillin Garage Ke-14 Hadir di Bali

DENPASAR - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) meresmikan Autocillin Garage yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat, Denpasar, Bali (24//11).

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Ini adalah Autocillin Garage yang didirikan oleh Adira Insurance di Indonesia.

“Ini merupakan Autocillin Garage kedua di Kota Denpasar, Bali yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim),” tutur Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Keunggulan dari Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani complain. Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart service Adira Insurance.

Hingga saat ini, Autocillin Garage sudah hadir di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Denpasar, Padang, Bandung, serta Pekanbaru. Sampai September 2018, penggunaan Autocillin Garage sudah mencapai 38% dari keseluruhan total pengerjaan klaim untuk asuransi mobil.

“Kami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance. Sehingga kami mampu memenuhi kepuasan pelanggan,” pungkas Julian. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar