Auto2000 Terima Tukar Tambah Mobil Toyota Lawas Anda

Berita Otomotif

Auto2000 Terima Tukar Tambah Mobil Toyota Lawas Anda

JAKARTA - Auto2000 menggelar program Toyota Drive yang memberikan kemudahan pada pelanggan agar dapat ganti mobil baru Toyota setiap 3 tahun sekali.

Program ini dikhususkan bagi pemilik Avanza, Yaris, Sienta, Innova dan Fortuner di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Meski terbilang menarik, namun program ini hanya berlaku hingga bulan Desember 2019.

Auto2000 melihat bahwa masuk umumnya pemilik ingin mengganti mobil Toyota dengan model baru. Namun, untuk sebagian kalangan, bukan perkara mudah menjual mobil bekas di pasaran. Pun, ada kendala menyangkut budget terkait down payment mobil baru. Apalagi biasanya, mobil dengan masa kredit 3 tahun cicilan perbulannya terbilang tinggi.

Program Toyota Drive bisa menjadi solusinya. Konsumen yang mengambil program Toyota Drive mendapatkan keuntungan berupa Jaminan Harga Jual (JHJ) di akhir tenor. Dengan begitu, pokok utang yang tersisa dan biaya down payment mobil baru berikutnya masuk ke dalam JHJ dan pemilik mobil hanya tinggal melanjutkan cicilan untuk mobil baru tersebut.

Namun, bagu pelanggan yang tidak ingin melakukan tukar tambah di tahun ke-3, ada beberapa opsi disediakan. Pertama adalah Extend, dimana konsumen memperpanjang masa cicilan untuk 3 tahun berikutnya.

Selanjutnya adalah Return, yaitu pemilik ‘mengembalikan’ mobil ke pihak Auto2000 dan mendapatkan uang sebesar nilai JHJ yang disesuaikan, dengan dikurangi nilai pelunasan pokok utang. Terakhir, pelanggan bisa melunasi New Sienta sesuai dengan nilai pokok utang yang tesisa di akhir periode.

“Sekarang pelanggan Auto2000 tidak perlu lagi pusing memikirkan nasib mobilnya setelah masuk usia 3 tahun. Cukup ikuti program Toyota Drive, maka pelanggan dapat mengganti mobilnya yang telah berumur 3 tahun dengan mobil baru Toyota dan mendapatkan keuntungan hanya tinggal meneruskan cicilannya saja,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support