Auto2000 Mobile Jadi Solusi Baru Pelanggan Muda Toyota

Berita Otomotif

Auto2000 Mobile Jadi Solusi Baru Pelanggan Muda Toyota

JAKARTA – Auto2000 kembali mengenalkan aplikasi mereka yaitu Auto2000 Mobile sebagai solusi untuk para pelanggan muda.

Aplikasi ini diklaim dapat memudahkan pelanggan khususnya mereka generasi muda yang miliki jadwal padat. Pasalnya, di Auto2000 Mobile pelanggan bisa mengakses segala kebutuhan terkait sales, after sales hingga info terkini mobil Toyota.

Contohnya adalah fitur Workshop untuk membuat janji melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan. Pelanggan dapat mem-booking sendiri hari dan tanggal kunjungan sehingga tidak mengganggu jadwal aktivitas harian.

Sistem yang terintegrasi membuat pelanggan dapat meninggalkan mobil di bengkel untuk kembali melakukan aktivitas karena sepanjang proses di bengkel, pelanggan dapat memonitor melalui fitur Tracking servis dari smartphonenya. Pada saat selesai akan ada notifikasi masuk ke aplikasi, termasuk total tagihan sehingga pelanggan dapat mempersiapkan semuanya dengan baik.

Tak hanya itu, Auto2000 Mobile juga menyematkan fitur Home Service. Melalui fitur ini, pelanggan dapat memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service untuk melaksanakan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam di rumah atau kantor di waktu yang ditentukannya sendiri.

Sama seperti Workshop, semua alur kerja di fitur Home Service sudah terintegrasi dengan sistem. Oleh sebab itu disediakan fitur Tracking THS – Auto2000 Home Service, dimana pelanggan bisa memantau sejak tim meluncur dari bengkel menuju rumah pelanggan.

“Mudah, cepat juga nyaman menjadi kunci utama diciptakannya aplikasi Auto2000 Mobile untuk pelanggan setia Toyota dan Auto2000 di era digital. Dengan hanya bermodalkan sentuhan ujung jari di layar ponsel, pelanggan Toyota dimanjakan dalam mengakses beragam layanan penjualan serta purna jual paripurna yang disajikan oleh Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual