Auto2000 Konsisten Jual Mobil Lebih Banyak

Berita Otomotif

Auto2000 Konsisten Jual Mobil Lebih Banyak

JAKARTA – Auto2000 mengaku bahwa penjualan mobil di tahun ini masih berada di jalurnya. Hal ini disampaikan oleh Henry Tanoto, Chief Marketing Auto2000 di Jakarta.

“Tahun ini kami menargetkan menjual sebanyak 275.000. Kalau tahun lalu sekitar 311.000, lebih sedikitlah (dibanding penjualan dengan tahun lalu),” ungkapnya. Hal ini terjadi karena pasar otomotif di Indonesia memang tengah lesu imbas dari menurunnya daya beli masyarakat.

Meski demikian, penjulan Auto2000 masih menjadi yang terbesar jika dibandingkan dengan penjualan dealer Toyota yang lainnya, “Kalau dilihat retailnya, penjualan kita mungkin sekitar 76 sampai 80% dari total penjualan Toyota,” ungkapnya.

Hingga saat ini, penjualan Toyota di Auto2000 pun disebut berada dijalur tepat, “Pada semester 1 kemarin, kita sudah menjual sebanyak 131.000 unit mobil. Kami berharap di semester 2 nanti akan ada mengalami peningkatan lagi,” tutupnya. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual