Auto2000 Glodok Tampil dengan Fasilitas Baru

Berita Otomotif

Auto2000 Glodok Tampil dengan Fasilitas Baru

JAKARTA - Auto2000 melakukan penyegaran terhadap dealernya di kawasan Glodok Plaza.

Showroom dengan luas tanah 129 m² dan luas bangunan 537 m² serta memiliki 4 lantai ini didesain unik agar bisa menjawab kebutuhan pelanggan Toyota di wilayah Glodok. Ubahan yang dilakukan tersebut dilakukan dengan menambahkan fasilitas guna membuat pelanggan lebih nyaman.

Lantai dasar dibuat lebih modern dan minimalis serta hanya memajang satu unit kendaraan untuk membuatnya terlihat lapang. Namun, Auto2000 Glodok Plaza menyediakan coworking space yang begitu cozy di lantai 2. Ada pula fasilitas wifi dan proyektor untuk presentasi. Komunitas Toyota juga dapat menggunakan ruangan ini untuk acara Kopdar (kopi darat) yang biasanya rutin dilakukan oleh komunitas.

Sementara di lantai 3 merupakan ruang kantor untuk karyawan Auto2000 Glodok Plaza dan menerapkan konsep Smart Office yang terbuka. Naik ke lantai 4, tersedia ruang makan dan santai untuk karyawan dan pelanggan. Tersedia meja makan, smoking area dan dilengkapi pijakan batu-batu untuk kebutuhan refleksi. Auto2000 Glodok Plaza sendiri hanya memiliki fasilitas penjualan kendaraan Toyota tanpa ada fasilitas bengkel resmi.

“Bangunan lama Auto2000 Glodok Plaza butuh sentuhan penyegaran agar bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang begitu pesat. Apalagi penjualan mobil di kawasan ini juga sangat kompetitif, sehingga kami memutuskan untuk melakukan renovasi pada bangunan Auto2000 Glodok Plaza,” terang Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 2. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang