Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Gelar Big Sale Unit Lamanya

Panduan Pembeli

Auto2000 Gelar Big Sale Unit Lamanya

JAKARTA – Jaringan dealer Toyota yakni Auto2000 menggelar Big Sale tahun ini.

Bagi Anda yang hendak mengganti kendaraan lama dengan unit baru inilah waktu yang tepat. Karena Auto2000 menggelar program cuci gudang untuk beberapa kendaraannya. Tercatat Toyota Vios, Fortuner, Hilux hingga Dyna mendapat potongan harga besar-besaran.

Toyota Vios yang semula dihargai Rp 290,3 juta kini dapat Anda boyong dengan mahar Rp 205 juta. Jika Anda hendak meminang Toyota Fortuner, maka cukup menyetor uang sebesar Rp 390 juta. 

Jika konsumen hendak menebus Dyna empat roda atau yang bisa disebut engkel dapat ditebus Rp 150 juta. Sedangkan varian enam roda dapat Anda miliki dengan harga Rp 190 juta. Kemudian jika konsumen membutuhkan Hilux single cabin dapat diboyong dengan harga Rp 106,4 juta.

Sekedar catatan, unit yang diberikan potongan harga adalah kendaraan rakitan 2014 atau VIN code 2014. Seluruh harga tersebut dalam kondisi on the road Jakarta saja. Jika Anda berminta untuk meminang salah satu dari unti tersebut di atas, segera hubungi Auto2000 terdekat karena persediaan terbatas. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang