Auto2000 Berikan Diskon Perawatan untuk Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

Berita Otomotif

Auto2000 Berikan Diskon Perawatan untuk Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

JAKARTA – Auto2000 memudahkan pemilik mobil Toyota yang menjadi korban Tsunami Selat Sunda dengan sejumlah diskon diskon jasa servis, general repair dan perbaikan bodi kendaraan.

Program ini berlaku untuk seluruh bengkel Auto2000 di Jakarta, Serang dan Lampung. Nantinya, para korban tsunami berhak untuk mendapatkan diskon jasa servis 50 persen general repair dan 15 persen, perbaikan Bodi & Cat (di luar cover asuransi)

Adapun lokasi terdekat Auto2000 di wilayah yang mengalami tsunami untuk Banten adalah Auto2000 Pandeglang, Auto2000 Serang, Auto2000 Pasar Kemis. Sementara di wilayah Lampung tersedia layanan bengkel di Auto2000 Kalianda, Auto2000 Way Halim, Auto2000 Tanjung Karang Raden Inten dan Auto2000 Tanjung Karang Raja Basa.

“Kami memahami kondisi dan situasi sulit akibat musibah tsunami di Selat Sunda ini. Oleh karenanya kami menyiapkan program khusus di bengkel Auto2000 sebagai bagian untuk membantu meringankan beban pelanggan yang kendaraannya terdampak,” Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.

Pada 22 Desember 2018, terjadi fenomena alam tsunami yang menghantam wilayah Anyer, Tanjung Lesung hingga Lampung. Kejadian ini menyebabkan lebih dari 429 orang meninggal dunia, lebih dari 100 orang hilang dan 16 ribu orang mengungsi.

Diharapkan dengan adanya program ini, pelanggan Toyota yang menjadi korban Tsunami akan merasa lebih terbantu untuk memperbaiki kendaraannya. Dengan demikian ketika kendaraan sudah selesai diperbaiki, mobilitas pelanggan dapat segera normal kembali. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support