Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Berikan Beragam Promo untuk Sambut Ramadhan

Berita Otomotif

Auto2000 Berikan Beragam Promo untuk Sambut Ramadhan

JAKARTA – Auto2000 menyiapkan tujuh promo menarik menjelang bulan Ramadhan untuk konsumennya di Indonesia.

Ketujuh promo tersebut adalah paket trade in, paket low DP, paket bunga special, Paket Low DP Fortuner & Innova, Opsi Paket PESTA, Cicilan Ringan Mulai Dari Rp 2,2 Jutaan serta tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun.

Paket trade-in memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraannya. Pelanggan dapat memanfaatkan program menarik yang menggunakan skema balloon payment kerjasama dengan Toyota Trust, Mobil88, ACCTradeIn. Program bisa dipakai untuk pembelian Toyota Fortuner, Innova, Sienta, Calya, dan Yaris dengan tenor antara 3 – 4 tahun.

Untuk Paket Low DP bisa dimanfaatkanpelanggan yang ingin membeli kendaraan dengan DP kecil. Auto2000 memberikan kemudahan dengan besarn DP hanya 15 persen menggunakan paket Setia dan merupakan hasil kolaborasi dengan Astra Credit Companies (ACC) untuk pembelian New Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Sementara bagi mereka yang ingin membeli kendaraan dengan bunga 0 persen, cukup memanfaatkan paket dari Toyota Astra Finance (TAF) dan ACC, dengan pilihan uang muka 25% atau 30% saja. Pecinta Toyota Fortuner, Innova, dan Calya bisa memanfaatkan paket dengan tenor 1 tahun ini.

Sedangkan untuk pelanggan yang ingin Fortuner dan Innova, Auto2000 memberikan program khusus. Pelanggan cukup menyiapkan dana untuk membayar  DP 5% atau 10% untuk mendapatkan kendaraannya. Program dengan tenor 1 – 5 tahun ini merupakan hasil kolaborasi dengan TAF.

Opsi Paket PESTA memberikan kemudahan pada pembeli mobil baru di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan Sertifikat Paket Service Toyota. Terdapat opsi paket PESTA 5x servis berkala / 3 tahun, PESTA 7x servis berkala / 4 tahun, PESTA 9x servis berkala / 5 tahun, dan PESTA 11x servis berkala / 6 tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Pelanggan yang ingin memanfaatkan cicilan ringan pun juga mendapatkan program khusus melalui paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 8 tahun dengan Paket Mantap ACC. Untuk pilihan modelnya adalah Toyota New Agya, Calya, Avanza, Fortuner, Innova, Sienta, Yaris, dan Rush. Cicilan mulai dari Rp 2,2 juta per bulan

Dengan waktu tunggu sekitar 1 bulan, jika pelanggan membeli mobil di bulan ini, diharapkan sebelum menjalani ritual mudik Lebaran, mobil baru Toyota sudah tiba di garasi rumah pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang