Auto2000 Belum Ingin Komentari Kehadiran Xpander Versi Nissan

Berita Otomotif

Auto2000 Belum Ingin Komentari Kehadiran Xpander Versi Nissan

JAKARTA – Auto2000 saat ini enggan untuk memikirkan tantangan dari kemunculan all-new Nissan Grand Livina yang akan dikenalkan pekan depan.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menegaskan bahwa pihaknya masih harus memikirkan cara untuk mengatasi lamanya indent Toyota Avanza yang saat ini sudah mencapai dua bulan. Setelah itu selesai, Ia baru akan memikirkan tantangan dari kompetitornya.

“Kami maksimalkan delivery (Toyota Avanza) kami dulu, baru memikirkan kompetitor,” ungkapnya di sela-sela peluncuran layanan Tasia.

Meski tidak menyebut angka pemesanan Toyota Avanza di Auto2000, Ia mengaku bahwa Toyota Avanza berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat. Respon terhadap pemesanan dinilai lebih penting karena akan menguntungkan pelanggan.

“Beberapa tipe itu bisa dua bulan indentnya, tergantung tipe dan warna. Indent paling panjang waktunya adalah G manual dab Veloz yang bermesin 1.5 liter,” terangnya.

Sementara itu, Nissan Motor Indonesua akan meluncurkan generasi terbaru dari Nissan Grand Livina. Mobil yang masuk ke kelas LMPV tersebut menggunakan platform dari Mitsubishi Xpander namun telah mendapat beberapa sentuhan baru.

Beberapa sentuhan tersebut adalah hadirnya V-shape yang membedakan tampilan depan dari Mitsubishi Xpander dengan Nissan Grand Livina. Meski demikian, mesin dan perfoma kendaraan terbilang sama.

Kehadiran Nissan Grand Livina tentu akan menjadi perhatian mengingat belakangan ini Nissan Motor Indonesia seakan tidak memiliki kendaraan baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar