Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto200 Gelar Bursa Toyota Kita

Berita Otomotif

Auto200 Gelar Bursa Toyota Kita

JAKARTA – Meski telah meraih raihan penjualan yang besar tahun ini, namun Auto2000 masih melakukan beragam langkah untuk meningkatkan penjualannya.

Salah satu di antaranya adalah dengan menggelar Burtok (Bursa Toyota Kita). Kali ini Burtok akan digelar dengan konsep yang berbeda dan lebih eksklusif dari tahun – tahun sebelumnya, yaitu melalui konsep “One Day Event” dan hanya ada di Jakarta. Ajang istimewa ini akan berlangsung di Kantor Pusat Auto2000 Sunter, Jakarta Utara pada 19 November.

Selain pelanggan bisa melakukan trade in kendaraan lama dengan mobil Toyota baru, di sini konsumen juga akan mendapat beragam tawaran berupa diskon khusus bila membeli mobil baru saat acara berlangsung.

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan meraih hadiah langsung, hingga tawaran-tawaran spesial dari value chain Grup Astra seperti perusahaan leasing, asuransi dan jual beli mobil bekas.

Yang paling menarik, seluruh konsumen berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, gadget, dan berbagai hadiah menarik lainnya jika melakukan pemesanan saat acara.

“Kami menghadirkan kembali Burtok untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki atau mengganti kendaraan Toyota nya”, ujar Chief Marketing Officer Martogi Siahaan. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang