Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Auto Value Berikan Promo Cashback Hingga Jutaan Rupiah

Mobil Bekas

Auto Value Berikan Promo Cashback Hingga Jutaan Rupiah

JAKARTA - Auto Value kembali memberikan promo khusus Extra Cashback untuk pembelian kendaraan di bulan Mei 2021.

Dalam program ini, Auto Value akan memberikan cashback hingga Rp4 juta bagi calon pelanggan Suzuki XL7, Ertiga dan  SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value. Program ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan yang hendak membeli mobil impiannya.

“Program tukar tambah Extra Cashback melalui Auto Value berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung hingga akhir bulan Mei. Program Extra Cashback ini memberikan keuntungan tambahan di luar program penjualan regular yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Auto Vallue Berikan Promo Cashback Hingga Jutaan Rupiah

Auto Value mengklaim bahwa lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah memiliki mobil dengan merek berbeda. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena pada program trade-in ini, layanan Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019, dengan syarat dan ketentuan berlaku:

  • Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B.
  • Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N, atau S.
  • Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor E.
  • Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor H atau K.
  • Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus berpelat nomor BN.

Untuk dapat menikmati program dari Auto Value ini, calon pelanggan cukup melakukan 2 langkah berikut:

  • Mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id atau menghubungi wiraniaga Suzuki untuk membuat janji temu agar proses valuasi mobil lama bisa dilakukan secara langsung; Pertemuan ini dapat dilakukan di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.
  • Tim Auto Value akan melakukan valuasi kendaraan. Petugas Auto Value yang mengunjungi calon pelanggan merupakan anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand-sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

Hendro pun memastikan bahwa inspeksi kendaraan akan dilakukan secara terbuka dan transparan. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan kepercayaan pelanggan terhadap Auto Value tidak berkurang.

“Auto Value akan memberikan penawaran harga mobil lama yang kompetitif meskipun saat ini pasar mobil bekas sedang tertekan. Namun tentunya, penawaran harga akan sesuai dengan kondisi kendaraan. Mobil yang rajin mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi tentunya akan mendapat harga yang lebih tinggi,” tutup Hendro Kaligis. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar