Audi TT Offroad Menggelinding 2017

Mobil Baru

Audi TT Offroad Menggelinding 2017

STUTTGART - Audi mengatakan mulai produksi TT Offroad di tahun 2017. Crossover yang pernah tampil di Beijing Motor Show 2014 itu dipastikan akan melengkapi jajaran mobil Audi model TT.

Audi TT Offroad menyuguhkan sebuah crossover keluarga berkemampuan Offroad. Mobil ini juga menekankan pada kinerja dan gaya di atas kepraktisan.

Ini tentu akan membuka segmen baru di pasar global. Sebab, Audi TT Offroad menyajikan gaya yang berbeda.

Mengutip leftlanenews Audi TT Offroad merupakan model ketiga yang bakal diproduksi Audi dari varian TT yang menggunakan beberapa pilihan mesin bensin dan plug-in hybrid. Ada juga pilihan mesin 2.0-liter turbocharged.

Di bagian interior Audi TT Offroad juga cukup unik. Audi TT Offroad memiliki interior berkualitas tinggi yang memiliki banyak jahitan, layar besar di dasbor dan ventilasi udara yang melingkar unik.

Bentuk kemudi datar di bagian bawah yang terinspirasi dari mobil Formula 1. Desain itu menciptakan kesan sporty. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual