Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Audi S3 Warna-warni Hanya 25 Unit

Mobil Baru

Audi S3 Warna-warni Hanya 25 Unit

CALIFORNIA - Pabrikan sudah mulai berani menawarkan warna-warna cerah pada kendaraan yang dijual. Terbaru adalah Audi yang menghadirkan produk Audi S3 Limited Edition dengan warna cerah.

Dalam keterangan resminya, Audi menghadirkan ultra-limited S3 dengan lima pilihan warna baru sebanyak 25 unit untuk konsumennya di Negeri Paman Sam. Lima pilihan warna tersebut yakni berbeda dari line-up produk standar.

Warna-warna itu adalah sepang blue (biru), misano red (merah), viper green (hijau), glut orange (oranye), dan vegas yellow (kuning). Sementara bagian atapnya dicat warna hitam mengilap dan bagian spion dilaburi warna silver.

Penampilannya semakin ngejreng dengan roda 19" lima palang. Audi juga melengkapi kabin penumpang dengan warna hitam. Joknya model S Sport yang dilapisi bahan kulit nappa. Pada doortrim menggunakan bahan khusus yang juga dilapis senada dengan warna body.

Bisa dilihat Audi Connect dengan layar sentuh yang terintegrasi navigasi dan kontrol suara plus 15 speaker yang memekakan telinga.

Audi membenamkan mesin 2.000 cc empat silinder berteknologi TFSI turbo yang menghasilkan tenaga 292 hp dan torsi 379 Nm. Edisi khusus ini butuh 4,7 detik bergerak dari 0-100 kpj dan kecepatan maksimal 250 kpj.

Audi S3 warna-warni ini dijual mulai Rp 761 juta sampai Rp 800 juta. Tertarik? [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang