Audi Q8 Gemparkan North America International Auto Show 2017

Mobil Baru

Audi Q8 Gemparkan North America International Auto Show 2017

INGOLSTADT – Mobil konsep Audi Q8 dipastikan akan menjadi tamu spesial di North America International Auto SHow (NAIAS) 2017 atau juga dikenal dengan Detroit Auto Show.

Menjelang penampakkan perdananya, ternyata sketsa calon SUV andalan Audi itu telah tersebar luas di dunia maya dan membuat banyak orang penasaran.

SUV ini akan mengusung bahasa desain model coupe yang dikombinasikan dengan desain A7 Sportback guna memberikan inspirasi baru bagi konsumen. Mobil konsep ini akan menggunakan platform MLB dan menggunakan bahan aluminium serta bahan serat karbon.

Audi Q8 direncanakan akan mulai dipasarkan pada 2018 dengan mengusung 3 macam pilihan mesin. Mesin diesel generasi baru, mesin bensin V6 dan mesin bensin V8 dipastikan akan memberikan performa luar biasa bagi SUV terbaru ini.

“Melalui produk ini, akan kami perlihatkan model kendaraan masa depan. Setiap model baru memiliki karakter sendiri baik itu pada sisi eksterior dan interiornya,” tutur March Lichte, Audi Chief Designer.

Audi Q8 bersama dengan Audi A8 akan menjadi line-up andalan di segmen SUV dan coupe sport. SUV terbaru dari Audi ini diyakini akan menjadi pesaing bagi BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. [Amo/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support