Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Hal yang Perlu Diketahui soal New Audi Q7

Mobil Baru

5 Hal yang Perlu Diketahui soal New Audi Q7

TANGERANG - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Audi di Indonesia memanfaatkan momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan meluncurkan New Q7.

 

Menurut Andrew Nasuri, Presiden Direktur GMM, New Audi Q7 tampil lebih segar baik dari segi desain maupun teknis.

 

"Sosoknya menampilkan garis desain keluarga SUV Q Audi yang menawarkan kedinamisan, kenyamanan, dan kabinnya yang lapang,” ujar Andrew.

 

Untuk lebih jelasnya, simak lima hal yang perlu diketahui soal New Audi Q7.

 

Menerapkan Bahasa Desain Baru

 

Bagian eksterior New Audi Q7 menggunakan bahasa desain terbaru. Hal itu terlihat dari gril segi delapan Singleframe berukuran besar dengan enam garis vertikal di bagian depan. 

 

Dimensi kendaraan ini bertambah panjang 11 mm yang berimbas pada lapangnya ruang kaki dan kepala di kabin.

 

Dilengkapi Teknologi Suspensi Udara

 

Pada sektor kaki-kaki New Audi Q7 dilengkapi dengan teknologi suspensi udara yang memberikan kenyamanan lebih, baik saat penggunaan di perkotaan maupun perjalanan luar kota.

 

Menggunakan Teknologi Mild-hybrid Electric Vehicle

 

New Audi Q7 menggunakan mesin bensin V6 3.0 bertransmisi tiptronic 8-speed dengan tenaga maksimal 340 hp dan torsi maksimal 500 Nm yang disalurkan keempat rodanya.

 

Mesin V6 tersebut dipadukan dengan teknologi Mild-hybrid Electric Vehicle (MHEV) yang diklaim mempu menekan konsumsi bahan bakar hingga 0,7 liter per 100 km.

 

Varian dan Harga

 

New Audi Q7 yang diniagakan untuk pasar Indonesia hanya tersedia dalam satu varian, yaitu 3.0 TFSI quattro. Harganya Rp2,192 miliar (off the road).

 

6 Pilihan Warna

 

Meski hanya tersedia satu varian saja, GMM menawarkan enam pilihan warna eksterior yang bisa dipilih sesuai selera konsumen.

 

Adapun enam warna yang disediakan meliputi Matador Red Metallic, Navara Blue Metallic, Daytona Gray Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic dan Floret Silver Metallic.

 

Penasaran ingin melihat sosok terbaru dari Audi Q7, datang saja ke booth Audi di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Selain ada New Audi Q7, GMM juga memamerkan Audi A5 Coupe, Audi A5 Sportback, Audi A6, dan Audi Q8 RS look. [Ryn/Ses]

 

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang