Audi Q3 Ditarik karena Masalah Sunroof

Berita Otomotif

Audi Q3 Ditarik karena Masalah Sunroof

DETROIT - Audi menghadapi masalah di Amerika Utara karena masalah sunroof. Berdasarkan catatan Highway Traffic Safety Administration Nasional (NHTSA) total 3.646 unit Audi Q3 yang ditarik.

Dilansir inautonews, Jumat (24/4/2015), penyidik menjelaskan sunroof seharusnya berhenti berfungsi saat mesin mobil dimatikan. Kondisi ini tidak memenuhi persyaratan Federal Motor Vehicle Standar Keselamatan (FMVSS) 118.

Dalam proses penyidikan, NHTSA menegaskan sunroof tersebut bisa meningkatkan risiko cedera.

Dari 3.646 unit Audi Q3 yang harus ditarik, semuanya model 2015 (produksi 4 April 2014 - 5 November 2014). Pemilik crossover ini akan diberitahu oleh perusahaan dan dealer untuk memperbaiki software sunroof secara gratis.

Penarikan telah dimulai pada 13 April 2015. Untuk memudahkan proses perbaikan pemilik mobil dapat menghubungi Customer Service di 1-800-253-2834 atau Hotline NHTSA di 1-888-327-4236. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support