Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Audi Q2, Anggota Baru dari Keluarga Q

Mobil Baru

Audi Q2, Anggota Baru dari Keluarga Q

GENEVA – Audi Q2 akan melengkapi jajaran SUV Q Audi yang selama ini diisi oleh Audi Audi Q3, Q5, dan Q7.

Meski Audi Q2 akan ditempatkan di nomor paling buncit, toh, desainnya tetap memancarkan aura kekokohan. Bagian depannya memamerkan Singleframe grille dalam desain oktagonal plus sejumlah air inlet besar.

Sosoknya semakin terlihat unik dengan atap yang menurun ke belakang dan menyatu ke pillar-C. Bokongnya dihiasi oleh spoiler atap dan protektor bawah.

Tinggi eksterior 1.51m dan lebar 1.79m. Sementara panjang 4.19m dan wheelbase 2.60m. Overhang depan dan belakang pendek. Kapasitas bagasinya cukup luas antara 405-1050 liter.

Audi Q2

Seperti kakak-kakaknya, Audi Q2 dibekali sistem yang dapat mengenali situasi-situasi kritis seperti ‘mencium’ pejalan kaki atau hewan menyebrang jalan. Fitur-fitur bantuan lainnya seperti traffic sign recognition, rear cross-traffic assist (mendeteksi kendaraan yang akan melintasi jalur mobil kita akan mundur).

Audi memasang layar MMI yang diletakkan di bagian atas di instrument panel. Infotainment system bisa dioperasikan via tombol kontrol dengan sistem putar/tekan serta dua tombol di bagian tengah terowongan tengah (centre tunnel). Sistem ini bisa memancarkan wifi untuk memudahkan pekerjaan Anda.

Audi Q2

Untuk pasar Inggris, Audi Q2 akan menyediakan 5 pilihan mesin: 1.0-liter 3-silinder TFSI, 1.4-liter 4-silinder TFSI, 2.0-liter TFSI, dan 2 mesin diesel 1.6-liter dan 2.0-liter. Mereka mengeluarkan tenaga antara 116 hp – 190 hp.   

Audi akan memberikan pilihan FWD atau quattro. Sementara suspensi depannya semi-independent (untuk quattro 4-link suspension).

Dikabarkan, Audi akan memasarkan Audi Q2 mulai November 2016. Semoga saja SUV kecil untuk perkotaan ini akan dijual di Indonesia. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang