Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Audi Bikin Video Kartun ala Toy Story

Berita Otomotif

Audi Bikin Video Kartun ala Toy Story

INGOLSTADT - Ada banyak cara mengenalkan produk kepada masyrakat, salah satunya adalah dengan menggunakan kartun.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Audi dalam video berdurasi tiga menit sembilan detik ini. Yang menarik adalah dalam video tersebut seakan menggambungkan antara film Toy Story dan Cars.

Video ini menceritakan tentang sebuah boneka perempuan yang hendak berpergian dengan kereta kudanya. Namun kereta tidak bisa bergerak karena kudanya hilang. Ia pun melompati etalase dan menemukan mainan Audi R8. Mobil tersebut pun menawarkan posisi penumpang pada sang boneka namun Ia menolaknya dan justru memilih untuk duduk di posisi pengemudi.

Sang boneka pun menunjukkan kemampuannya mengemudi dengan balapan dengan sebuah mobil balap. Tidak terlihat jelas siapa pemenangnya, namun aksinya berhasil memukau beberapa tentara laki-laki.

Audi seakan memiliki pesan tersendiri dalam video itu. Karena dalam akhir video muncul pesan yang bertuliskan “Playing, just like driving, shouldn't be a matter of gender. Let's change the game!” (Bermain sama seperti mengemudi, gender seharusnya bukan menjadi masalah. Mari ubah permainanya!).

Tidak disebutkan maksud dari pesan tersebut, namun Audi seakan ingin menegaskan bahwa pihaknya mendukung emansipasi wanita di dunia. Berikut adalah videonya.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang