Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asuransi Mobil Diskon 50% Hanya di GIIAS 2017

Panduan Pembeli

Asuransi Mobil Diskon 50% Hanya di GIIAS 2017

JAKARTA - Dalam rangka menyambut GIIAS 2017, Futuready Insurance Broker menghadirkan program menarik bagi pengunjung yaitu diskon asuransi mobil hingga 50 persen.

Futuready Insurance Broker akan memulai debutnya di GIIAS 2017 dengan menghadirkan penawaran menarik bagi pengunjung. Pameran otomotif terbesar di ASEAN ini dinilai memiliki potensi sangat tinggi untuk dapat mendekatkan diri kepada masyarakat luas.

Keikutsertaan Futuready di GIIAS 2017 ini bertujuan untuk meningkatkan awareness dan memberikan edukasi kepada konsumen. Sesuai dengan tema “Rise of the Future Mobility”, Futuready akan mencoba memahami selera pasar dan kebutuhan pasar di masa depan.

Promo unggulan yang akan dihadirkan Futuready Insurance Broker di pameran kali ini yaitu diskon hingga 50 persen untuk semua produk asuransi mobil. Konsumen akan mendapatkan diskon untuk produk-produk asuransi dari Adira Insurance, Asuransi Simasnet, Malacca Trust Insurance, AVRIST, Himalaya Insurance dan Asuransi ABDA.

Bagi konsumen yang tertarik, Anda hanya perlu untuk membeli 1 voucher Futuready seharga Rp 500.000. Voucher tersebut merupakan voucher potongan harga 50 persen untuk setiap produk asuransi yang dipilih konsumen melalui Futuready Insurance Broker.

Futuready hanya menyediakan voucher diskon tersebut sebanyak 2.500 voucher. Setelah melakukan pembelian voucher diskon tersebut, konsumen diwajibkan untuk langsung melakukan pendaftaran di booth Futuready.

Pada proses pendaftaran, konsumen diwajibkan untuk menunjukkan bukti SPK atau kwitansi pembayaran mobil. Setelah itu, konsumen berhak memilih asuransi mobil sesuai kebutuhan, memberikan voucher diskon kepada petugas dan membayar asuransi mobil yang telah dipilih.

Konsumen akan segera mendapatkan polis dalam jangka waktu 7 hari setelah mobil diantar oleh pihak dealer.

“Masyarakat kini bisa merasakan berbagai manfaat asuransi dan kemudahan dalam memiliki asuransi dengan proses pembelian yang mudah, praktis, harga sesuai kebutuhan dan aman. Ini merupakan misi kami untuk dapat memberikan akses termudah kepada konsumen,” tutur Jerry, Direktur Marketing Futuready Insurance Broker.

Futuready Insurance Broker akan hadir di hall 1 unit 1Z di GIIAS 2017. Di booth Futuready ini, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti locker room, rest area, charging station dan free drink. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang