Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asuransi Astra Rayakan Hari Pelanggan dengan Cara Ini

Berita Otomotif

Asuransi Astra Rayakan Hari Pelanggan dengan Cara Ini

JAKARTA – Asuransi Astra menggelar program menarik untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu.

Khusus pada Hari Pelanggan Nasional lalu, Asuransi Astra memberikan Moviecard XXI gratis senilai Rp100 ribu untuk pengguna Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare yang bisa didapatkan dengan mengunjungi Garda Center di 18 pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Menariknya, peserta kegiatan tidak dibatasi untuk pelanggan Asuransi Astra saja namun juga mereka yang sudah mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare.

Asuransi Astra juga menggelar sEXy tour, yaitu kunjungan manajemen ke seluruh titik layanan. sEXy tour ini bertujuan untuk memastikan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan dan sekaligus mengapresiasi langsung tim frontliner. Sebagai puncaknya, pada Senin, 5 September jajaran direksi dan kepala cabang ikut langsung memberikan layanan kepada pelanggan baik di Garda Center, kantor cabang maupun kunjungan terhadap peserta Garda Medika di rumah sakit.

“Kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Layanan terbaik merupakan hal mutlak yang harus kami berikan setiap hari. Pengalaman kami, terutama di pasar asuransi kendaraan bermotor, layanan adalah bisnis kami. Untuk itu kami memberikan persembahan spesial pada Hari Pelanggan Nasional ini. Semoga niat baik kami terus mendapatkan respons yang baik juga dari seluruh pelanggan,” pungkas Santosa, CEO Asuransi Astra. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang