Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asuransi Astra Rayakan 11 Tahun Mitra Garda Oto

Berita Otomotif

Asuransi Astra Rayakan 11 Tahun Mitra Garda Oto

JAKARTA - Mitra Garda Oto (MGO) telah berdiri selama 11 tahun dan berhasil mengembangkan jaringan untuk melakukan penerasi pasar lebih luas.

Pembukaan jaringan-jaringan baru MGO tersebut dilakukan di beberapa kota dengan potensi pasar besar namun tidak sebanding dengan agen asuransi yang ada. Untuk itulah, Garda Oto berupaya merangkul lebih banyak agen di kota-kota lain sebagai jawaban atas tantangan pasar saat ini.

Dengan tema ‘reborn’, peluncuran jaringan baru MGO ini dilaksanakan bersamaan dengan acara Victory Parade 2016 dan Kick Off 2017 di Kuningan City, Jakarta Selatan pada Rabu, 11 Januari 2017. Victory Parade sendiri merupakan penghargaan bagi para agen yang dinilai memiliki pencapaian terbaik selama rentang waktu 2016.

Dalam Victory Parade diumumkan tiga jenis penghargaan, yaitu Club of Fame yang diraih 73 orang, Club of Personal Challenge (34 orang), International Top Circle (23 orang), dan Top Agent (orang), yaitu Lasmiyati Rangkuti, Dwi Noorsusanti, dan Wiwi Herawati Lionggosari sebagai Best of The Best Top Agent 2016. Khusus untuk ke-23 pemenang International Top Circle akan mendapatkan hadiah paket perjalanan wisata ke Gold Coast, Sidney, Australia.

“Masa depan adalah sekarang. Kami tidak mau hanya menjadi follower dan ikut-ikutan arus. Untuk itu, pengembangan jaringan agen dirasa perlu dilakukan saat ini juga,” ungkap Santosa, CEO Asuransi Astra. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang