Asuransi Astra Gelar Kampanye #1klik1kebaikan

Berita Otomotif

Asuransi Astra Gelar Kampanye #1klik1kebaikan

JAKARTA – Tingginya angka kecelakaan pada tahun 2016 membuat Asuransi Astra berinisiatif untuk mengadakan kampanye #1klik1kebaikan.

Dalam kampanye ini, Asuransi Astra mengajak masyarakat untuk menggunakan selalu sabuk pengaman atau pengikat helm setiap kali berkendara. Dalam kampanye ini, Asuransi Astra mengajak masyarakat untuk mengunggah foto atau video saat sedang mengaitkan sabuk pengaman atau pengikat helm sebelum berkendara.

Foto atau video dapat diunggah ke kanal media sosial Instagram dengan menyertakan tagar #1klik1kebaikan pada caption atau ke website 1klik1kebaikan.asuransiastra.com.

“Aman berkendara bukanlah hal yang sulit dilakukan dan bisa dimulai dari hal kecil seperti membiasakan diri untuk mengaitkan sabuk pengaman atau pengikat helm sebelum berkendara. Namun hal-hal kecil seperti inilah yang biasanya dianggap sepele sehingga sering dilupakan,” ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.

Kampanye #1klik1kebaikan merupakan bagian dari kampanye keselamatan berkendara ‘Always Drive Safely’ yang sudah dilakukan Asuransi Astra selama 11 tahun lamanya. ‘Always Drive Safely’ juga merupakan bagian dari kampanye keselamatan berkendara ‘Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas’ yang aktif digerakkan perusahaan grup Astra bidang otomotif.

“Dengan mengunggah foto atau video ke media sosial, harapannya konten dapat dilihat banyak orang sehingga semakin banyak lagi orang yang bisa terinspirasi untuk melakukan hal serupa. Semoga kampanye #1klik1kebaikan ini dapat bermanfaat dan membantu Korlantas Polri dalam mengampanyekan perilaku selamat berkendara,” tambah Iwan.

Program ini tidak cuma-cuma, Asuransi Astra akan memberikan hadiah satu unit iPhone 6 kepada foto atau video paling kreatif dan inspiratif yang diunggah mulai hari ini hingga 30 April 2017. Selain itu, bekerjasama dengan Otobursa.com, setiap minggunya akan dibagikan voucher belanja di salah satu website senilai Rp 100ribu untuk konten foto atau video paling menarik. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual