Astra UD Trucks Gelar Promo di Tengah Pandemi

Berita Otomotif

Astra UD Trucks Gelar Promo di Tengah Pandemi

JAKARTA - Astra UD Trucks menghadirkan program ‘Paket Extra Quester dan Kuzer’ di tengah pandemi Covid-19.

Program ini merupakan hasil kerjasama dengan BMW, Honda, dan Daihatsu serta perusahaan pembiayaan dari Group Astra. Kerja sama ini menghadirkan program Paket Extra Quester dan Paket Extra Kuzer dengan hadiah dari berbagai produk Astra.

"Keberadaan Astra UD Trucks di tengah pandemi COVID-19 tentunya sangat menantang, akan tetapi  besarnya kepercayaan pelanggan membuat Astra UD Trucks tetap optimis. Untuk itu, kami hadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer untuk para pelanggan Astra UD Trucks,” ungkao Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Program ini akan berlangsung hingga 30 September 2020 dan akan diberikan kepada pelanggan UD Trucks secara langsung tanpa harus mengikuti undian atau kegiatan lainnya untuk setiap pembelian unit tipe Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280, Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 serta semua varian RKE 150  sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan didukung dengan pembiayaan dari Astra Group.

UD Trucks

“Program ini sedianya akan diluncurkan pada acara customer gathering Astra UD Trucks. Akan tetapi mengingat situasi pandemik saat ini, maka program diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan yang akan digelar di seluruh cabang Astra UD Trucks. Selain itu, program ini merupakan  wujud syukur kami atas suksesnya test jalan B30 Quester sejauh 110.000 km dan Kuzer sepanjang 50.000 km yang dilakukan ATPM,’’ tambahnya.

Kehadiran UD Trucks di dunia, dan khususnya di Indonesia membawa banyak keuntungan bagi Astra UD Trucks. Dilihat dari Retail Sales Report yang di keluarkan GAIKINDO per Juli 2020, UD Trucks mengalami kenaikan dibandingan tahun sebelumnya.

Tercatat, UD Trucks meraih kenaikan sebesar 14,6% yoy dibandingkan periode yang sama di tahun 2019 yang hanya mencapai sebesar 13,7%. Padahal, di saat market  truk ≥250 HP turun sekitar 58,6% dibanding periode yang sama tahun lalu. Kondisi ini tentunya cukup postif, namun tetap harus diwaspadai karena saat ini pandemi masih jauh dari kata selesai. Bahkan, gelombang pertama Covid-19 di Indonesia belum mencapai puncaknya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar