Astra Peugeot Siap Layani Perbaikan Kendaraan Saat Pandemik Covid-19

Berita Otomotif

Astra Peugeot Siap Layani Perbaikan Kendaraan Saat Pandemik Covid-19

JAKARTA – Astra Peugeot memberikan layanan body repair untuk pelanggannya selama pandemik Corona Virus Disease (Covid-19).

Astra Peugeot menilai bahwa saat kondisi seperti ini justru merupakan saat yang tepat untuk memperbaiki kendaraan. Diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadikan mobil justru hanya akan terparkir di garasi.

Menariknya, bengkel Body Repair Astra Peugeot tidak hanya melayani perawatan kendaraan Peugeot. Mereka melayani seluruh jenis dan merek kendaraan baik lawas maupun baru dapat memanfaatkan layanan ini.

Konsumen hanya perlu mengubungi nomor hotline (021) 538-800-11 atau 0819-9500-3000 pada hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 12.00 WIB. Bengkel Body Repair Astra Peugeot berada di kawasan Serpong, Tangerang, Banten dan melayani konsumen wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Kami juga menyediakan Layanan Towing gratis untuk kawasan Serpong, BSD dan Bintaro serta minimal ada 3 panel tiap mobil yang bakal dikerjaan teknisi. Selanjutnya, kami terus pantau dan evaluasi kebutuhan konsumen di lapangan,” tukas Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Pemerintah Pusat akhirnya menyetujui permintaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menggelar PSBB di kawasan DKI Jakarta. Langkah ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yang masif di Jakarta.

Dengan status PSBB maka masyarakat tidak bisa sembarangan keluar rumah. Ada beberapa aturan yang harus dipatuhi termasuk menghindari kerumunan dan himbauan untuk tidak mudik ke kampung halaman masing-masing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar