Astra Peugeot Hadirkan Promo New Normal

Berita Otomotif

Astra Peugeot Hadirkan Promo New Normal

JAKARTA – Astra Peugeot memberikan program menarik untuk pelanggan yang melakukan perawatan berkala saat era new normal.

Promo tersebut adalah gratis Air Sanitizer yang diklaim mampu menjaga kesegaran kabin sehingga pelanggan akan merasa nyaman saat berkendara. Hal ini disampaikan oleh Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

“Selain layanan prima, Astra Peugeot memberikan Air Sanitizer untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin secara gratis melakukan perawatan di bengkel, termasuk layanan Home Service,” terang Aidil Swastomo.

Astra Peugeot juga mengajak pelanggan untuk memanfaatkan layanan Home Service sema era new normal. Ini dilakukan guna mengurangi jumlah interaksi yang terjadi bila pelanggan memaksakan diri untuk tetap datang ke bengkel.

“Layanan Home Service yang dilakukan bengkel resmi Astra Peugeot terus kita informasikan. Hal ini untuk memberikan pelayanan maksimal dengan penerapan protokol kesehatan.” tukas Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.

Dengan layanan Home Service maka  kendaraan bisa dicek perawatan di rumah atau kantor, tanpa harus mendatangi bengkel resmi Peugeot. Konsumen hanya menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Hubungi call center pada hari dan jam kerja untuk mem-booking layanan Home Service.

Layanan Home Service Astra Peugeot meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan “Service Advisor” Astra Peugeot.

Artinya menggunakan Layanan Home Service gratis. Jasa dan spare part tergantung kebutuhan di lapangan menjadi dasar biaya dan bakal diinformasikan ke konsumen.

Jaringan Astra Peugeot sudah terdapat di wilayah :

•             Astra Peugeot BSD (021) 3006 2038

•             Astra Peugeot Cilandak (021) 7500 334

•             Astra Peugeot Solo (0271) 7468 999

•             Astra Peugeot Surabaya (031) 9914 3008

Astra Peugeot belakangan ini memang gencar dalam melakukan sosialisasi perawatan kendaraan untuk para pelanggannya. Ketika masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilakukan, Astra Peugeot tetap membuka sejumlah bengkel resminya. Dengan dibukanya layanan bengkel maka diharapkan kondisi kendaraan Peugeout tetap terjaga dan dapat digunakan maksimal saat PSBB berakhir. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar